Friday, August 19, 2011

Harapan SNSD Release Tracks Inggris Worldwide di Masa Depan


SNSD baru-baru ini mengadakan sebuah wawancara yang ditayangkan di stasiun CTV News ,Taiwan. Dalam wawancara singkat, yang menggunakan bahasa Inggris , Jessica dan Tiffany mengungkapkan bagaimana mereka menghadapi jadwal yang padat dan rencana masa depan mereka.

Jessica mengatakan, "Kami tetap segar dengan bersikap konyol" dengan tertawa. Tiffany melanjutkan, "Kami memiliki waktu normal yang menyenangkan seperti berkumpul, bermain game, acara menginap, makan, jawab para member SNSD"

Tiffany mengungkapkan rencana mendatang mereka selama sisa tahun 2011: "Kami akan mempromosikan album baru di Korea dan tur untuk penghujung tahun."

Jessica melanjutkan dengan aspirasi masa depan SNSD: "Ya suatu saat nanti jika kita mendapatkan kesempatan, kami pasti ingin bernyanyi dalam bahasa Inggris dan membuatnya rekaman di seluruh dunia atau semacamnya."


Seperti yang Tiffany ungkapkan, mereka akan comeback pada bulan September dengan album Korea. SNSD telah tur di Jepang dan Korea selama dua bulan terakhir musim panas. Mereka akan tampil di Taipei, Taiwan pada tanggal 10 dan 11. 


Credit: Soompi

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...